Senin, 26 Mei 2014

Pelemahan Emas Masih Dapat Belanjut Seiring Minimnya Data



Setelah melekakukan pelemahannya pada hari Jumat pekan kemarin hingga ke level 1286, di hari Senin pagi ini Emas kembali bergerak naik di kisaran level 1291-1293. Namun, seiring minimnya rilis data data ekonomi AS hari ini di tengah liburnya aktifitas pemerintahan AS memperingati Memory Day di perkirakan emas masih dapat berlanut untuk kembali melemah ke support terdekatnya di kisaran level 1285.

Dapat berlanjutnya pelemahan Emas di hari ini, di karenakan adanya laporan bahwa Output Emas di Australia, sebagai produsen Emas terbesar kedua di dunia mengalami penurunan setelah daerah pertambangan di landa hujan lebat dan merendam tambang Garden Well dengan air setinggi 4,7 juta meter kubik. Dengan adanya hal tersebut, pertambangan dan pengangkutan pun juga bermasalah dan banjir di tambang tersebut pun membuat bijih emas menjadi basah dan lengket sehingga mempengaruhi mesin penghancur dan conveyor belts.

Di perkirakan , dengan adanya kejadian tersebut pergerakan Emas di hari ini di perkirakan dapat melanjutkan pelemahannya kembali ke level 1285 apabila level support kuatnya di level 1288 dapat di tembus. Namun sebaliknya, apabila level 1288 tidak dapat di tembus maka pergerakan Emas akan sedikit naik ke level 1290-1295 dan bergerak di kisaran tersebut.

Author by Swendy (Pin BB 2A6066FB)

SINYAL FOREX WITH AKURASI & REAL ACCOUNT HISTORY CLICK HERE

Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar